Suatu Hari di Bulan Juli

Saya suka anak2x. Melihat tingkah polah, bermain dan berinteraksi dengan mereka adalah sebuah pengalaman yang tak ternilai. Orang2x yang paling saya kangeni saat berada jauh dari Indonesia adalah dua orang keponakan kecil Dika (6) dan Rian (3) yang lucu, cerdas, kadang bandel, menggemaskan dan selalu akan mendapat tempat istimewa di hati. Kali ini saya ingin menampilkan foto2x yang sempat diambil dalam acara peringatan Hari Anak Nasional tahun 2005 di Banda Aceh yang diikuti ribuan anak dari beberapa penampungan pengungsi korban tsunami dengan hiruk pikuknya.

“Jangan ganggu aku…”

“Brikk…brikk…dimana jatah makan siang? Masih di jalan? Ayam gorengnya kurang?Waduh, harap datang segera. Ditunggu secepatnya! Ganti”

Konde…konde…

Dan…pentungan pun beraksi😀

Kok gelapppp???….

Go girl!, yeahhh…

‘Berteduh’…

Termenung…

Merajuk…

Tertidur…

Para penari cilik. Muantabbb…

“Nak, jangan main HP terus…acaranya sudah selesai. Ayo pulang!…”

Keterangan: Berhubung memakai kamera ala kadarnya, saya mohon maaf jika foto2x di atas tidak maksimal dan kurang fokus.

One thought on “Suatu Hari di Bulan Juli

Leave a Reply

