Tes…Tes…

TES…TES… Satu…Dua… Tiga…

Setelah sekian lama berencana, akhirnya… bisa juga meng-upload video ke youtube untuk di-share di blog (yihaaaa… *jingkrak2x*)

Berhubung masih pemula, saya minta maaf jika kualitas gambar yang ada belum maksimal. Saya pun masih harus belajar meng-add suara ke video (kalau ada yang tahu trik-nya tolong kasih bocoran info yak… plissss… )

Video: T sedang kerja bakti…

Video di atas diambil dengan kamera digital biasa saat akhir pekan kemarin di kawasan pegunungan, Valdres-Norwegia bersama T dan T senior. Sayang, cuaca yang ada kurang mendukung untuk ber-ski, hujan salju disertai angin membuat kami tak punya banyak pilihan beraktivitas di alam terbuka. Salah satu kegiatan yang memungkinkan dalam cuaca seperti ini adalah membersihkan atap kabin dari salju yang rutin dilakukan setiap musim dingin.

Berat salju bisa mencapai puluhan hingga ratusan kilo (jika ditotal). Karenanya, atap kabin atau rumah harus dibersihkan agar tidak menanggung beban terlalu berat dan merusak konstruksi. ‘Bonus’ lain dari salju yang berlimpah ini adalah kesempatan untuk bermain2x, salto, meluncur, meloncat dan sejenisnya dari atap. Jika ada anak kecil, gua, boneka salju dan terowongan es pun menjadi hiburan.

Semoga dengan fasilitas tambahan ini, informasi atau kisah yang ditulis dalam postingan bisa lebih ‘hidup’.

Hmmmm, jadi semangat lagi untuk mengabadikan momen2x menarik yang bakal dijumpai. Uhuyyy…!!! 🙂

6 thoughts on “Tes…Tes…

  1. Felicity

    @Ria: Nggak kebayang kalo di Indonesia ada salju… Yang jelas, tukang es serut terancam bangkrut kali ya…, hehe😀. Kalo mo liat salju dateng aja ke sini saat musim dingin. Dijamin 1000000% pasti dingin!😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s