Kata dan Tanda Penuh Makna

Catatan: Phewww, akhirnya bisa posting lagi setelah hampir sebulan menelantarkan blog. Banyak sekali yang mau dituangkan dalam cerita. Makasih ya buat teman2x yang masih bersedia mampir dan melongok ke sini. Miss you all ! Hugs.😀

Saat berada di ruang publik, entah di jalan, di kampus, gedung kesenian, ruang pameran, di dalam trem, di halte bus, stasiun kereta dll banyak kata, gambar dan tanda penuh makna yang kita jumpai. Postingan berikut adalah sebagian kecil dari kata dan tanda tersebut yang unik dan sarat berjuta makna. Selamat menikmati!…

Foto: ‘Look, Mr’… Waduh, jangan galak2x dung!

Foto: T: Sebutkan nama2x hari!
J: Hari Jum’at, Jum’at, Jum’at, Jum’at, Jum’at, Jum’at, Jum’at…

Foto:’Dilarang memakai sepatu boots dan sejenisnya’… Hmmm, pake sendal teplek, sendal jepit dan bakiak boleh dong…

Foto: ‘sayacintakamusayabencikamu’ Duh, yang konsisten dikit napa???…

Foto: ‘Duka Home’ = Rumah Duka???? Yang pasti perusahaan interior ybs harus ganti nama saat buka usaha di Indonesia untuk mengurangi kebingungan para konsumen.

Foto: Hati2x saat berkendara, anda memasuki kawasan perumahan, daerah padat, banyak anak kecil bermain dan orang di jalan…

Foto: Bukan daerah perumahan, bukan daerah padat, tidak ada anak kecil dan orang di jalan… Hmmm, boleh ngebut dong?….

Foto: ‘Kami adalah kamu’… Kok bisa????…

Foto: ‘Oh My Guild!’… Terjemahan bebas: ‘Omaigottt….’

Foto: Bentar…bentar… cek kamus dulu. Kalau ‘matahari terbenam’ = ‘sunset’. Hmmmm… trus ‘Sun Set’ yang ini pasti temennya si ‘Moon set’, ya kan???…😀

Foto: ‘Orang Skotlandia yang bisa terbang’… Wessss, sakti benerrrr…

Foto: ‘Jangan Diganggu’… Kalau ini sih biasa…

Foto: ‘Silakan Diganggu’… Nah loh, yakin neh?…

Foto: ‘Nude Bathing Allowed’, alias: ‘Boleh Mandi Telanjang’… Lah iyalahhhh… masa mandi pake baju… Ehm, di sini saya cuma numpang lewat lohhh…😀

20 thoughts on “Kata dan Tanda Penuh Makna

  1. Felicity

    @Ernut: Wah uapik tenan loh mbak….Mak nyussss… BTW, singkatan namanya kok saru ya terdengar di telinga wong Jowo… ASU gitu loh, hehe…😀

    @madaff: Mama Daffaaaaaa!!!!….kemana aja ente????…. Lama tak terdengar, miss you so much!…. Makasih dah mampir n dah komentar… Akhirnya bisa komeng juga yak… Gimana Daffa?…Semoga baek2x aja… Hugs😀

    @itikkecil: Ooooo…. mungkin begitu makna dan filosofi di balik tulisan di atas… Makasih atas pencerahannnya n thanks for visiting my blog!😀

    @damz: Yup, semua kecuali foto terakhir diambil di Stockholm 3 minggu lalu, n minggu berikutnya gw ‘menyusup’ dengan sukses ke Gotheborg😀

    Yup, nanti kalo ke sana janjian deh ketemuan😀

    Reply
  2. damz

    nice to have you back!

    ada beberapa foto yg kayaknya di stockholm deh.. kapan tuh?? next time kesini lagi kabar-kabari ya.. siapa tau bisa ketemuan🙂

    Reply
  3. madaff

    OOt nih mba;sekarang aku dah tau caranya biar komen masuk di sini….Profilenya jangan pilih wordpress tapi name/URL…Lah,bingung ga?? hihihi

    Reply
  4. madaff

    Hihihi, siang panas terik baca blog mba Feli jadi ketawa2 ndiri,lupa kalo pyuzziingg…hehehe.Kemana aja si mba’? Fotonya always keren dah!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s