Blogger Kegeeran Bangettt…. :D

Dua hari yang lalu ada komentar masuk ke blog:

“….salam kenal mbak, aku baru baca chic yang mengulas blog mbak. aku mampir ke sini…”

Terus terang saya terkejut karena tidak tahu menahu tentang hal ini…saya bahkan tidak mengetahui kalau ada majalah di Indonesia yang mereview blog2x secara berkala….

Saya melonjak gembira, ternyata tidak percuma capek2x menulis blog…. Masih ada orang yang mau membaca ocehan tulisan2x saya… Langsung info dikirim kepada kawan dan kakak di Jakarta untuk membantu mencari majalah yang bersangkutan. Wanty seorang kawan-yang-baik- hati -dan-tidak- sombong mengatakan bahwa ia sudah membeli majalah Chic terbaru namun tidak ada blog ini di sana.

Pertanyaannya adalah?…. Ada di edisi mana yah?…

Jangan2x ini hanya ulah orang iseng yang mau mengerjai saya…

“…HAHA…. Nggak papa deh…. Biarlah menjadi misteri….”🙂

Curahan hati seorang blogger yang kegeeran…

(eits….. jangan salah…. Ge-er itu manusiawi loh *membela diri*)

18 thoughts on “Blogger Kegeeran Bangettt…. :D

  1. zahara

    kayak yang laen2 deh…aku juga penasaran pengen ngintip bolgnya setelah aku baca dari majalah Chic……..
    ternyata seru ya…bisa jadi inspirasi nie buat intens nulis di blog…soalnya aku cuma seneng baca2 aja belum kesampaian untuk nulis beneran…hehe

    Reply
    1. Felicity Post author

      Makasih sudah mampir ya…🙂

      Ayo mulai menulis… *kompordotcom*
      Setiap orang pasti punya banyak cerita dan pengalaman untuk jadi bahan tulisan… Hal2x simpel sehari2x pun bisa jadi tulisan menarik loh🙂

      Reply
  2. kiki

    beneran ko mbak ada di edisi maret awal… aku juga tau blog mbak dari situ.. soalnya edisi selanjutnya blog saya yg di review. hehe

    tapi emang ga apa2 ya mbak tidak ada pemberitahuan sebelumnya? soalnya aku juga ga tau blog aku di review.

    salam buat bule2 disana ya mbak.. *gatel*
    hehe

    Reply
    1. Felicity Post author

      Makasih…. jadi tambah yakin. deh.. Saya dah coba cek n nanya2x.. Ternyata pemberitahuan dari mereka nggak nyampe ke saya (nggak terkirim entah kenapa).

      Eniwei saya sih seneng2x aja ada yang mau ngereview blog ini… Makasih ya majalah Chic… Saya anggap ini sebagai salah satu wujud apresiasi😀

      Reply
  3. agustina

    salam kenal mbak, aku juga tau blog mbak dari
    chic, saking serunya baca blog mbak semuanya
    habis dibaca dalam 2 malam

    Reply
  4. adhit

    Bener kok mbak ada di CHIC. Gara2 baca di majalah itu juga saya jadi nemu lagi blognya mbak. Sebelumnya saya pernah baca blognya yang kocak tentang belajar bahasa trus kehilangan jejak.. baru ketemu lagi deh sekarang.. ^ ^

    Reply

Leave a Reply

